MANCHESTER CITY KESULITAN MENJUAL TIKET LIGA CHAMPION MEREKA


MANCHESTER CITY saat ini tengah berjuang untuk menjual tiket untuk pertandingan perempat final Liga Champions mereka melawan Liverpool. Etihad dengan cepat menjadi terkenal karena secara teratur bermain sebagai tuan rumah untuk menimbun kursi kosong, meskipun ini memrupakan musim sensasional mereka.

Tetapi meskipun tiket untuk delapan besar terakhir dengan Reds yang dirilis pada hari Senin, beberapa tiket masih dijual lebih dari dua hari setelah di publikasikan. Pasukan Pep Guardiola menjamu tim Jurgen Klopp di leg kedua pertandingan pada 10 April, enam hari setelah leg pertama di Anfield.

Liverpool tidak memiliki masalah apapun dalam menjual tiket untuk yang pertama dari dua bentrokan itu. Bahkan, sejumlah pendukung Reds dibiarkan frustrasi setelah tiket tersentak habis dalam sekejap mata.

Tiket untuk pertandingan di Anfield sama halnya dengan debu emas, tetapi pertandingan ini dapat menjadi kenangan yang indah maupun buruk bagi Liverpool yang sudah lama tidak mausk ke dalam perempat final Liga Champion. Pertandingan ini akan menjadi ajang pertemuan antar kedua raksasa Inggris yang sempat memberikan pertandingan yang sensasional sebelumnya dimana Liverpool menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan City di ajang Premiere League.

City memenangkan pertemuan pertama mereka 5-0 di Etihad, dimana Sadio Mane mendapatkan kartu merah setelah secara tidak sengaja menendang wajah Ederson. Namun, Liverpool berjuang kembali di Anfield, dan berhasil unggul  4-1, sebelum berpegang pada kemenangan 4-3 setelah sepuluh menit terakhir dan menjadi tim ynag membuat City frustasi karena rekor tak terkalahkannya harus lepas.

Tidak ada komentar