PELATIH SPANYOL SANGAT BERHARAP ISCO BISA TERUS BERMAIN UNTUK REAL MADRID




Gelandang serang milik Real Madrid yaitu Isco memang telah menujukkan sebuah perfoma yang luar biasa dimana dirinya berhasil membantu Spanyol membantai Argentina dengan skor telak 6-1 dimana sang pelatih Spanyol yaitu Julen Lopetugui ini ingin sosok Isco bisa terus untuk mempertahankan posisinya di Real Madrid dengna perfoma terbaikknya tersebut.

Dimana pada laga tersebut sosok Isco memang telah berhasil tampil cemerlang dengan berhasil memborong 3 gol dimana gol tersebut yang berhasil diciptakan oleh Spanyol lewat Diego Costa, Thiago Alcanta dan Iago Aspas dimana mereka juga turut ikut menyumbangkan nama mereka dipapan skor sedangkan gol balasan dari Argentina itu berhasil dicetak oleh Nicolas Otamendi.

Pelatih Lopetegui juga mengungkapkan bahwa sosok dirinya ini memang ingin terus melihat Isco merasa bahagia dimana pelatih 51 tahun tersebut ini memang telah meminta semua pemain Real Madrid tersebut untuk terus menujukkan perfoma terbaiknya dilevel klub atau timnas.

Saya ingin dirinya merasa senang ketika menghadapi Piala Dunia dengan rasa gairah yang tinggi dan saya juga tidak ingin memberikan rasa percaya diri kepada Isco tuturnya sang pelatih tersebut.

Saat ini kami tidak ingin membicarakan tentang keputusan dari Real Madrid dan Zidane dimana saya memang tidak ingin berseteru dengan yang lain karena dirinya memang sedang bersama dengan kami.

Dimusim ini sosok Isco memang berhasil mencatat 25 penampilan di La Liga dan memang telah membawa Real MAdrid ke peringakt ke 3 dengan total 60 point dan selain itu dirinya juga membantu mempersambahak 5 gelar untuk Real Madrid.

Tidak ada komentar