PERINGATAN KERAS YANG DIBERIKAN CUTRONE TERHADAP BUFFON DALAM MENJELANG PERTANDINGAN MELAWAN JUVE

PERINGATAN KERAS YANG DIBERIKAN CUTRONE TERHADAP BUFFON DALAM MENJELANG PERTANDINGAN MELAWAN JUVE

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/03/peringatan-keras-yang-diberikan-cutrone.html

Striker AC MIlan yakni Patrick Cutrone diketahui telah memperlihatkan rasa percaya dirinya dalam menjelang Laga untuk melawan Juventus pada Hari Minggu . 1 April 2018 dini hari nanti. Patrick Cutrone menyatakan bahwa dirinya ingin mencetak Gol kedalam Gawang Buffon serta mempersembahkan kemenangannya untuk Rossoneri.


Juventus diketahui akan menghadapi sebuah tantangan dari pesaing terberatnya yakni AC Milan di dalam Laga Serie A yang akan berlangsung pada Akhir Minggu ini. Rossoneri saat ini sedang berada di penampilan terbaiknya dalam menyusul torehan kemenangan yang ada di Lima Laga Terakhir.

Sedangkan Juventus saat ini sedang berada di dalam tekanan karena hanya akan mendapatkan sebuah Hasil yang Imbang atau SPAL sebelum masa istirahat Internasional kemarin. Hasil tersebut akan membuat jarak Bianconeri bersama dengan Napoli akan semakin sedikit yakni dua Poin.

Patrick Cutrone yang diketahui telah berhasil mencetak Gol kemarin saat bertemu dengan Chievo telah mengirimkan sebuah Peringatan keras kepada Buffon dalam menjelang Pertandingan tersebut. Cutrone mengaku bahwa dirinya juga pernah mencetak Gol kedalam gawang milik Buffon di dalam sesi latihan bersama dengan Azzuri dan Cutrone menyatakan bahwa dirinya ingin mengulangi masa masa dalam memasukan Bola kedalam Gawang milik Buffon.

"Saya sudah Gol kedalam gawangnya saat berada di dalam sesi latihan bersama di Italia. Namun saat ini saya ingin mencetak Gol sebenarnya dalam melawan Buffon di Stadion," ujar Cutrone kepada Corriere Dello Sport.

"Sulit untuk mengalahkan Juventus , Namun Anda tidak akan pernah tau. Kami hanya ingin memenangkan pertandingan. Mungkin di luar sana juga akan ada beberapa kesempatan. Namun kali ini kami sedang bekerja dalam memastikan bahwa kami dapat memanfaatkan kesempatan tersebut," jelasnya.

Di Klasemenen Serie A dalam musim ini , Juventus telah berada di atas puncak dengan Torehan 75 Poin sedangkan AC Milan masih berada di dalam posisi ke Enam dengan 50 pon yang di miliki.

Tidak ada komentar