Anggota KSPI secara bulat akan Mendukung Pak Prabowo Subianto agar menjadi Presiden di Pilpres 2019 mendatang.


Para anggota Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) saat sedang melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kami semua anggota KSPI sudah mengambil keputusan secara bulat dan semua sudah setujui untuk kembali memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto pada Pilpres tahun 2019 mendatang.

Sampai saat ini cuma Bapak Prabowo Subianto yang membuat sebuah janjinya untuk menjalankan perjanjian buruh dan untuk semua rakyat. Karena hal itulah, kami semua anngota buruh KSPI mengatakan dengan bersungguh-sungguh akan memberikan semua dukungan untuk Bapak Prabowo Subianto agar Beliau bisa telpilih menjadi Presiden periode tahun 2019-2024," ujar Said Iqbal selaku ketua KSPI dalam keterangannya tercatat di Jakarta, pada hari Minggu (29/04/2018).

Lanjut dia menjelaskan, bahwa untuk keputusan kami ini sudah diterima seusai perwakilan pimpinan federasi serikat pekerja afiliasi KSPI dan peserta Rakernasnya yang sudah menjelaskan semua pandangannya terhadap seorang sosok calon presiden yang nantinya akan dapat dukungan dari para anggota KSPI pada Pilpres 2019.

Salah satu penilaian anggota KPSI yang nantinya akan memberikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto, Pertama karena Pak Prabowo sudah membuat janji yang nantinya dia akan menjalankan 10 perjanjian buruh dan rakyat yang sudah diberikan dari KSPI dalam suatu bentuk perikatan dengan hal politik. Lanjut Said Iqbal untuk semua dukungan yang kami berikan tersebut, nanti nya akan dilaksanakan di Istora Senayan pada tanggal 1 Mei 2018 yang akan dihadiri ratusan sampai puluhan ribu pekerja buruh.


Tidak ada komentar