MO SALAH TERANCAM DI KENAKAN SANKSI 3 PERTANDINGAN OLEH FA


MO SALAH menghadapi penantian yang mencemaskan untuk melihat apakah dia bisa dilarang dari dua pertandingan Premier terakhir Liverpool atau tidak. Dan itu bisa memberi Hary Kane dorongan tambahan yang saat ini berusaha untuk mengembalikan keunggulan lima gol Salah dalam perlombaan untuk Sepatu Emas.

Komisi kedisiplinan FA diperkirakan akan merujuk pergelaran kasus Salah dengan Bruno Martins Indi Stoke selama pertandingan tanpa gol Sabtu di Anfield kepada tiga orang mantan wasit untuk memeriksa jika itu adalah pelanggaran kartu merah atau tidak.

FA telah diperingatkan pada klip media sosial dari insiden itu, di mana superstar Mesir itu tampaknya melontarkan tangannya ke wajah bek Stoke di dekat garis tengah lapangan. Wasit Andre Marriner tidak melihat insiden itu, yang terjadi tepat sebelum jeda babak pertama berakhir.

Di bawah aturan FA, potensi insiden perilaku kekerasan yang dilewatkan oleh wasit dirujuk ke panel mantan wasit, yang harus di diskusikan dengan suara bulat setuju bahwa itu adalah pelanggaran kartu merah.

Pekan lalu, West Brom, Ahmed Hegazi, terhindar dari sanksi ketika ketiga mantan wasit yang melihat semua insiden yang terjadi secara terpisah, gagal untuk menyetujui bahwa dia seharusnya menerima kartu merah karena dugaan pukulan pada pemain Liverpool, Danny Ings.

Salah akan diadili dalam kurun waktu 24 jam ke depan jika dia menghadapi tuntutan perilaku kekerasan, yang akan membawa serta larangan tiga pertandingan otomatis yang membuatnya keluar dari sisa kampanye domestik dan pertandingan pertama musim depan.

Penangguhan akan mengakhiri peluangnya mencetak gol yang ia butuhkan untuk menjadi pemain pertama yang mencetak 32 gol dalam 38 pertandingan musim Premier League. Tapi itu bisa memberikan secercah harapan untuk Kane, yang memiliki empat pertandingan tersisa untuk Spurs musim ini, mulai melawan Watford di Wembley malam ini.

Tidak ada komentar