DITOLAK MELATIH ITALIA CONTE AKAN TETAP DI PECAT CHELSEA


ANTONIO CONTE hanya akan berhenti dari Chelsea untuk mengambil alih sebagai bos Italia jika Azzurri menawarkannya kontrak lima tahun. Pemimpin The Blues, 48, hanya akan mempertimbangkan kesepakatan jangka panjang untuk mengambil alih kendali tim nasional Italia karena ia yakin akan membangun dinastinya secara besar-besaran pada timnas jika ia benar dijadikan pelatih Italia.

Conte sekarang tampaknya telah berbicara tentang dirinya sendiri untuk pekerjaan Italia, dengan Carlo Ancelotti adalah favorit baru, menurut salah satu media Inggris. Supremo Chelsea Conte meninggalkan jabatannya sebagai manajer Italia dua tahun lalu untuk mengambil alih di London Barat.

Setelah memenangkan Premier League di musim debutnya, dia telah berjuang dalam masa jabatan keduanya, dengan the Blues berada di posisi kelima sampai saat ini yang hanya mampu masuk ke dalam kualifikasi Liga Champions. Dengan tekanan yang memuncak pada Conte, pelatih asal Italia itu sangat ingin kembali ke perannya yang sebelumnya dengan Italia.

Namun, setelah menuntut kesepakatan lima tahun setidaknya, Federasi Sepak Bola Italia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan ditawari bangku pelatih tersebut. The Federcalcio sekarang putus asa untuk mendaratkan mantan bos Chelsea lainnya, dengan Ancelotti target No1 mereka.

Sementara itu, Conte mengatakan itu salah untuk mengatakan Chelsea melakukan kesalahan menjual Mohamed Salah karena betapa bintang itu meningkat di Roma. Bos The Blues mengatakan: Ini tidak sesederhana itu. Kita harus membandingkan Salah empat atau lima tahun yang lalu, dan bukan Mohammad Salah ini sekarang.

Tidak ada komentar