FULLBACK BAYERN MUECHEN YAITU JOSHUA KIMMICH MEMANG MENYATAKAN BAHWA REAL MADRID MEMILIKI KUALITAS



Sosok pemain belakang dari FC Bayern Muechen , Joshua Kimmich memang telah mengakui bahwa Real Madrid memang memiliki kualitas yang lebih baik didalam hal ini Kimmich menyebutkan Real Madrid punya kualitas dalam efektifitas didalam mencetak gol.

Joshua Kimmich memang sempat memberi asa untuk Bayern saat mereka berjumpa dengan Real Madrid didalam Allianz Arena pada hari kamis dini hari WIB , dimana Kimmich yang berhasil mencetak gol gol pembuka pada pada menit ke 28 dan Real Madrid kemudian mereka berhasil membalas dari gol Marcelo dan Marco Asensio dan Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-1.

Real Madrid memang berhasil mencetak dua gol dari lima kali tendangan yang berhasil dilepaskan dan sementara dengan Bayern Muechen melepaskan sebelas total tendangan dan hanya satu yang berhasil berbuah menjadi gol.

Kami benar-benar bermain dengan naif dimana pelunag ada dimana Real Madrid yang hanya mendapatkan dua kali tendangan ke gawang dan dua kali mereka berhasil mencetak gol dan itu merupakan salah satu kualitasnya yang telah mereka miliki, ujarnnya Kimmich.

Jika ada dua tim yang mnecetak dua gol dari dua tendangan maka itu adalah kualitas dari tim tersebut, tutur pemain yang berusai 21 tahun tersebut.

Tidak ada komentar