Persija dianggap menghindari pertandingan Persib karena kelelahan setelah bertanding di AFC Cup 2018


Stefano Cugurra Teco seorang Pelatih Persija Jakarta, menyampaikan jadwal pengunduran pertandingan kontra dengan Persib Bandung adalah keputusan operator. Dia mengatakan kalau timnya akan selalu siap kapan pun pertandingan itu dimulai. Seorang Juru strategi yang berasal dari Brasil tersebut juga heran kenapa bisa muncul tuduhan bahwa timnya belum siap main.

Klub Bola Persija Jakarta sebelum nya sudah menentukan jadwal akan bertanding melawan Klub Bola Persib Bandung di Stadion Bola Utama Gelora Bung Karno (SUBK), pada hari Sabtu (28/04/2018) pada malam hari WIB. Akan tetapi anggota kepolisian belum bisa memberikan izin dengan alasan keamanan sampai jadwal pertandingan tersebut diganti sampai tanggal 3 Mei 2018 mendatang.

Persoalan itu langsung membuat sebuah anggapan di media sosial yang saat ini menyebut tim Persija menghindari pertandingan melawan tim Persib dengan asalan karena kelelahan setelah bertanding di AFC Cup 2018. Akan tetapi, dikutip dari supporter Jakonline, pada hari Kamis (26/04/2018), pelatih Stefano Cugurra Teco tidak terima akan hal itu.

Sebetulnya kami tidak pernah terganggu saat jadwal pertandingan diganti. Akan tetapi kalian sekarang harusnya memastikan kapan tanggal mainnya karena jadwal Persija sungguh padat pada bulan depan. bukan hanya akan menghadapi Perseru, tetapi juga menghadapi Home United," ungkap pelatih yang biasa dipanggil Teco tersebut.

Tim kami selalu siap untuk bertanding. Hingga saat ini hanya menunggu pihak kepolisian kapan bisanya memberikan izin. Jikalau tim yang akan kami lawan belum siap itu sudah biasa. Malahan tidak ingin datang ke GBK dan menganjurkan agar bermain di tempat lain," kata Teco.

Tidak ada komentar