Hasto Kristiyanto Sekretaris Jenderal PDIP mengatakan bahwa Jokowi Pemimpin yang suka membangun ikatan Persaudaraan


Hasto Kristiyanto seorang Sekretaris Jenderal PDIP mengatakan kepada Presiden Joko Widodo atau yang kita kenal dengan sebutan Pak Jokowi, agar tidak perlu khawatir dengan elektabilitasnya yang cenderung menurun sehingga membuat suatu pertemuan tertutup bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saat pertemuan tersebut, Pak Jokowi menyampaikan ingin mengajak PKS untuk bergabung bersama gabungan Pemerintah.

Bapak Hasto mengatakan bahwa bapak Presiden Jokowi adalah seorang pemimpin Negara yang sabar dan berhati baik pada saat melawan permasalahan yang sering terjadi serta selalu menampilkan pembicaraan dengan seluruh elemen, termasuk dbersama PKS.

Lanjut Pak Harto, Pak Jokowi tidak pernah mempunyai rasa dendam terhadap orang-orang yang tidak suka denganya. Bapak Presiden Jokowi seorang pemimpin yang benar-benar mempunyai hati yang sangat sabar, pemimpin yang selalu menghadapi persoalan dengan berkepala dingin, yang kami ketahui seorang Pak Jokowi selalu tersenyum dan memperlihatkan adat-istiadat seorang pemimpin Negara yang bermusyawarah, yang dialog," ujar Pak Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, pada hari Kamis (26/04/2018).

Pak Hasto menyampaikan kalau Bapak Presiden Jokowi juga merupakan seorang pemimpin yang suka membangun sebuah ikatan persaudaraan dengan siapa pun. Pemimpin Negara yang suka membangun ikatan persaudaraan inilah yang mengangkat Pak Jokowi menjadi Presiden RI, Memang berbeda dengan yang lainnya, yang hanya sekadar omongan semata, melihat dari sisi-sisi untuk menguasai Negara Indonesia, itu bukan sifat Pak Presiden Jokowi," ungkap Hasto.

Tidak ada komentar