Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyetujui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini seorang Pemarah dan Cerewet


Seorang Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum DPP PDI Perjuangan mengatakan bahwa dia suka dan menyetujui melihat Ibu Tri Rismaharini selaku Wali Kota Surabaya yang mempunyai ciri-ciri pemarah dan sangat cerewet saat ia melihat kinerja di pemerintahannya yang tidak bisa diselesai kan dengan baik.

Lanjut Megawati Soekarnoputri, kalau bagi saya ya suka dan sangat menyetujui jikalau Ibu Risma itu seorang yang pemarah dan cerewet. Karena untuk jadi seorang pemimpin itu sudah seharusnya untuk tegas seperti itu," ucap Ibu Megawati di sela kunjungan di Kampung Margorukun, Kota Surabaya, pada hari Minggu (29/04/2018).

Dengan kesempatan tersebut, Ibu Tri Rismaharini juga ikut hadir dan datang bersama Ibu Susi Pudjiastuti seorang Menteri Kelautan dan Perikanan, lalu berserta dengan Ibu Puti Guntur Soekarno selaku calon Wakil Gubernur di Jawa Timur. Berdasarkan perkataan Bu Megawati, seorang yang sudah menjadi pemimpin seperti Bu Risma yang ditutur sangat cerewet dan pemarah adalah suatu cara untuk mangatur dan membimbing para rakyatnya dan membuat semua masyarakatnya agar bisa bersemangat dan jangan pernah untuk merasa lemah dalam menjalankan kehidupan.

Terutama menjadi seorang pemimpin itu udah seharusnya bisa tegas terhadap rakyat dan jangan pernah merasa lemah. Karena yang rakyat butuhkan adalah seorang pemimpin yang tegas bukan pemimpin yang hanya bisa melihat saja atau hanya duduk santai," ujar Presiden Ke-5 Republik Indonesia tersebut.

Dari nilai hasil yang didapat, kata Bu Megawati, saat ini di Kota Surabaya terlihat dengan rapi, lingkungan yang bersih dan sudah banyak tanaman hijau dengan adanya kawasan taman yang sampai sekarang berkembang dengan sangat luar biasa, sampai-sampai itu di jadikan sebuah ide yang positif berserta mendapatkan beragaman macam nilai prestasi dan penghargaan, baik dalam negeri maupun di luar negeri.





Tidak ada komentar