Stefano Cugurra Teco, mengatakan kepada Timnya bahwa harus lebih siap untuk menghadapi Laga di Piala AFC


Seorang Stefano Cugurra Teco Pelatih Klub Bola Persija jakarta, menyampaikan kepada timnya agar lebih bisa bersiap untuk menghadapi pertandingan laga di Piala AFC yang sudah dipastikan tidak bisa untuk mengerser waktu pelaksanaannya.

Tim Persija Jakarta sampai saat ini masih menunggu kabar pertandingan dikandang lawan dengan Klub Perseru pada minggu ketujuh bersama Gojek Liga 1 dan Jual Beli Online Bukalapak yang sudah pasti dilaksanakan pada hari Minggu mendatang (06/05/2018), karena tim kami juga akan bertanding di dua hari kedepan dengan bermain dikandang lawan menghadapi Tim Home United di Piala AFC 2018, pada hari Selasa (08/05/2018).

Kesuksesan Tim Persija langsung berjalan ke fase semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 melangsungkan penjadwalan Liga 1 2018 yang harus segera diganti. Dari awal kalau pertandingan Perseru melawan Persija Jakarta sudah ditentukan akan bermain di Stadion Bola Marora, Serui, pada hari Minggu (6/5/2018). Akan tetapi, penjadwalan itu terlihat tidak di pertimbangkan lagi, tampaknya klub Indonesia akan terus bermain di Piala AFC.

Ketika Kesuksesan Persija Jakarta telah lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC namun berpengaruh pada penjadwalan di Liga 1 2018. Kalau menurut kami Pertandingan Perseru yang akan melawan Persija Jakarta jadwalnya akan dibuat ulang semacam halnya pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, yang jadwal nya sudah diganti dari tanggal 28 April 2018 sampai tanggal 30 Juni 2018.

Tim Persija akan pertanding melawan Tim Perseru dan Home United. Bagi kami lebih penting bertanding melawan Tim Home United," ucap Pelatih Persija di tengah-tengah acara syukuran atas keberhasilan Tim Persija yang akan segera berjalan menuju ke fase semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Pluit, pada hari Sabtu (28/04/2018).



Tidak ada komentar