TIDAK SETUJU DENGAN PERMINTAAN LUIS ENRIQUE, ARSENAL MENCARI OPSI LAIN UNTUK PENGGANTI WENGER


ARSENAL telah menunda permintaan transfer sebesar £ 200 juta yang diinginkan Luis Enrique untuk merombak kembali Arsenal setelah ia menangani The Gunners nantinya. The Gunners berharap mantan kepala Barcelona, ​​47, akan mengambil alih dari Arsene Wenger, yang meninggalkan Emirates musim panas ini.

Namun, laporan menunjukkan klub London Utara sekarang memasang rem pada kesepakatan potensial atas permintaan transfer yang dianggap terlalu keterlaluan. Enrique adalah favorit awal untuk menggantikan Wenger - yang mengundurkan diri setelah 22 tahun bertugas.

Namun, Pelatih asal Spanyol tersebut diyakini telah mengisyaratkan keinginannya untuk merombak skuad dengan perubahan besar jika dia telah menyetujui kesepakatan dengan Arsenal. Hanya lini depan dikatakan aman dari Enrique, dengan rekor penandatanganan £ 60m Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette tak akan tersentuh.

Arsenal sudah menganggap Enrique sebagai opsi mahal untuk mengambil alih Emirates - dengan tuntutan upahnya yang dikatakan setinggi langit. Sekarang The Gunners menganggap pelatih asal Spanyol itu sebagai "orang gila", setelah meminta uang transfer yang aneh.

Dengan Enrique tampaknya berbicara sendiri di luar pertentangan untuk pekerjaan teratas di Arsenal, dewan Gunners telah mulai mencari di opsi lain. Salah satu target potensial lain adalah kepala Napoli Maurizio Sarri yang menikmati musim fenomenal lainnya dengan I Ciucciarelli. Napoli mengalahkan juara Serie A Juventus 1-0 pekan lalu untuk menutup jarak ke pemimpin liga menjadi satu poin, dengan empat pertandingan untuk dimainkan.

Juve mengalahkan sepuluh pemain Inter Milan 3-2 dalam sebuah pertandingan yang luar biasa pada hari Sabtu, dengan Napoli bertujuan untuk menutup jarak lagi ketika mereka melakukan perjalanan ke Fiorentina pada hari Minggu.

Arsenal kemungkinan akan mengawasi pertandingan dan Sarri dianggap akan menjadi opsi yang cocok untuk menduduki kursi pelatih The Gunners. Pilihan lain untuk Arsenal adalah kepala Juventus Massimiliano Allegri, tetapi pada Sabtu ia bersumpah untuk tetap di Turin (Juventus) setidaknya selama satu tahun lagi.

Tidak ada komentar