NEYMAR MENUJU REAL MADRID DI MUSIM DEPAN,, PRESIDEN BARCA : ITU HAL YANG WAJAR



Presiden dari Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu senang dengan langkah dari Real Madrid yang kini sedang mendekati Neymar dimana Bartomeu sendiri menilai bahwa keputusan tersebut akan membuat Real Madrid semakin kuat dan di La Liga juga akan semakin kompetitif.

Memang belum ada satu musim dirinya pindah dari Barcelona akan tetapi nama dari Neymar memang kerap diisukan akan kembali ke La Liga tapi bukan bermain untuk Barcelona akan tetapi dirinya akan bergabung dengan rival abadi dari Barcelona yaitu Real Madrid , rumor ini memang sudah berkembang cukup lama sejak bulan Januari berlangsung.

Ini memang merupakan salah satu transfer tentang Neymar yang memang tidak bisa membuat saya meraas tersinggung tuturnya Bartomeu kepada CAdena SER.

Saya memang merasa itu adalah hal yang begitu bagus karena saya memang suka ada bayak pemain bagus didalam La Liga karena dirinya memang ke PSG dan punya kontrak selama empat tahun berada di PSG, Prioritas pertama kami adalah Barcelona dan La Liga yang memang makin kompetitif dimana pesaing liga kami adalah PRemier League.


Bartomeu memang tidak akan menutup pintu jika sosok Neymar ingin kembali untuk bermain didalam skuat Barcelona didalam masa edpan dimana untuk saat ini dia memang masih ragu untuk hal itu terjadi sebab PSG tidak akan melepas aset paling mahalnya tersebut.

Tentunya kami sangat menikmati empat musim bersama dirinya dan dia juga telah menjadi salah satu pemain terbaik didunia dan berhasil meraih berbagai macam jenis perhargaan serta gelar juara.

Tidak ada komentar