ANDRES INIESTA AKAN SEGERA MENGAJARKAN METODE LA MASIA DI DUNIA SEPAK BOLA JEPANG



Sosok pemain sepakbola ternama yaitu Andres Iniesta memang sudah resmi menjadi pemain anyar dari klub Vissel Kobe yaitu salah satu klub Liga Jepang ( J- League) dimana setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini dan sejauh ini J-League meamng sudah mencapai 15 pertandingan dimana klub baru dari Iniesta yaitu Vissel Kobe memang saat ini tengah berada didalam posisi keenam klasemen sementara.

Bos dari Vissel Kobe yang telah membawa Andres Iniesta yaitu Hiroshi Mikitani memang telah menyebut bahwa bergabungnya sosok Andres Iniesta ke salah satu klub Jepang merupakan salah satu keberhasilan yang sangat besar, dimana hal ini lantara Andres Iniesta adalah salah satu pemain dengan prinsip sepak bola terbaik yang telah dipelajari di akademi Barcelona , La Masia.

Dimana menukil Marca, sosok Mikitani memang telah menyebut bahwa Iniesta akan memberikan dampak yang besar dan insprirasi untuk klub tersebut dan bahkan meluat sampai seluruh sepak bola jepang menjadi sepak bola terkenal didunia.

Dimana nilai nilai dan kemampuannya untuk membawa pengaruh secara luas memang akan menjadi insprirasi untuk klub dan untuk seluruh liga dan komunitas jepang, tuturnya Mikitani seperti yang berhasil dilansir media.

Metodologi La Masia dan Iniesta sendiri memang akan diaplikasikan kepada semua akademi sepak bola belia disini dan kami harus terus berkolaborasi dengan pihak dari Barcelona didalam hal ini.

Untuk kedatangan Iniesta sendiri memang telah memunculkan ekspektasi tinggi didalam negar negara Asia dan terbukti didalam sesi konferensi pers kedatagannya lebih dari dua ratus jurnalis datang untuk meliptu berita tersebut.

Tidak ada komentar