Kader Golkar meminta Jokowi secepatnya memlih Ketua Umumnya sebagai Cawapres


Melchias Markus Mekeng seorang Ketua Fraksi Partai Politik Golongan Karya (Golkar) menegaskan, kalau dukungan Partai Politik Golkar kepada Bapak Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Presiden Jokowi sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang sudah bulat.

Pak Melchias Markus Mekeng mengatakan, nantinya dukungan itu akan diperkuat lagi melalui deklarasi Bapak Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Politik Golkar yang menjadi Calon Pendamping Pak Presiden Jokowi.

Dukungan dari partai politik Golkar kepada pak Presiden Jokowi kami pastikan sudah kuat dan sudah bulat. Persoalan ini sudah kami tetapkan dari tahun 2016 rapimnas era Pak Setya Novanto lalu diperkuat lagi oleh Munaslub Bapak Airlangga Hartarto," jelas Pak Melchias Markus Mekeng, pada hari Senin 28 Mei 2018.

Pak Mekeng juga berterus terang mengatakan bersama beberapa pengurus Partai Golkar lainnya akan mendorong Pak Presiden Jokowi agar secepatnya memilih Pak Airlangga Hartarto menjadi Calon Pendamping nya di Pilpres 2019 mendatang.

Sejumlah Kader partai Golkar meminta Pak Jokowi secepatnya memilih Ketua Umum partai Golkar menjadi Calon Pendampingnya," ucap Ketua Fraksi Partai Golkar.

Kami semua yakin, kalau Pak Jokowi akan menunjuk Pak Airlangga Hartarto sebagai Calon Wakil Presidennya. Karena, seorang sosok Pak AIrlangga Hartarto adalah tokoh yang memiliki kabaplitas dan integritas yang sudah ahli sebagai calon wakil presiden.

Sosok Pak Airlangga Hartarto telah memiliki banyak pengalaman pada eksekutif dan legislatif, lalu intergritas yang sangat bagus dan sudah ada rencana untuk proses regenerasi terhadap partai politik Golkar kedepannya," ungkapnya.

Tidak ada komentar