Real Madrid Klub Pertama Yang Mampu Menjadi Juara Champions dan EuroLeague Dalam Satu Dekade



Raksasa La Liga, Real Madrid memang telah berhasil menjadi juara Liga Champions setelah dirinya memang berhasil mengalahkan Liverpool didalam partai puncak yang memang berlangsung pada hari Minggu tanggal 27 waktu setempat bersama dengan tim Basket Real Madrid juga berhasil menjadi juara EuroLeague usai mereka mengalahkan Fenerbahce.

Skuat asuhan dari Zinedine Zidane memang berhasil menjadi juara setelah mereka berhasil melumpuhkan perlawanan Liverpool dengan skor 3-1 didalam stadion NSC Olimplyskiy , Kiev, dimana gelar tersebut merupakan gelar Liga Champions ke - 13 untuk Real Madrid didalam kompetisi top Europa.

Dimana sangat uniknya satu pekan sebelumnya skuat Real Madrid juga merengkuh gelar ke -10 pada ajang Euro League, dimana Luka Doncic dan kawan kawan menang 85-80 atas Fenerbache pada partai puncak Basketball.

Catatan tersebut memang telah menegaskan dominasi Real Madrid didalam dua kompetisi yag paling bergensi didalam dunia daratan Europa tersebut , sebelumnya memang tidak ada yang mampu meraih Liga Champions dan EuroLeague secara bersamaan.

Sejatinya Real Madrid beberapa kali memang hampir membuat catatan tersebut pada tahun 2014, dimana tim basket dari Los Blancos telah takluk di final EuroLeague dari MAccabai Tel Avlv, dimana sementara kesebelasan mereka menang di Liga Champions.

Sementara hal itu, situasi berbalik pada musim selanjutnya saat ini kesebelasan Real Madrid tersingkir dari Semifinal Liga Champions ketika tim basket mereka harus menjadi juara EuroLeague.

Tidak ada komentar