Legenda Hidup Dari Real Madrid Yaitu Iker Casillas Ingin Kembali ke Real Madrid Tuturnya Sendiri




Sosok Legenda Hidup Real Madrid yaitu Iker Casillas memang telah menegaskan bahwa niatnnya untuk kembali ke Real Madrid mungkin bukan sebagai pemain yang aktif akan tetapi Iker Casillas memang mempunyai harapan untuk dapat kembali ke Real Madrid setelah dirinya memang mau memutuskan untuk pensiun  entah dirinya menjadi staff pelatih ataupun manajemen klub.

Casillas memang merupakan salah satu kiper Legendaris dari Real Madrid dimana saat ini dirinya sedang berkiprah di Portugal dengan membela klub Porto FC dimana setelah 25 tahun yang lalu dirinya mengabdi di Real Madrid dan dirinya harus pergi usai 25 tahun bermain untuk Real Madrid dan kemudian dirinya bergabung dengan Porto.

Iker Casillas memang baru saja berhasil memperpanjang kontraknya tersebut setahun lagi untuk bermain bersama Porto dan kini artinya dirinya akan tetap berada di dalam skuat O;Dragao sampai setidaknya hingga 2019 Juni yang mendatang , namun Casillas dengan tegas menegaskan bahwa ingin kembali ke dalam Real Madrid suatu saat nanti.

Kalau seandainya sosok Real Madrid memang kembali memberikan tawaran maka Casillas sejatinya tidak akan bisa untuk menolak tawaran tersebut.

Bagi Casillas kemungkinan untuk dapat pulang kembali ke Real Madrid memang akan menjadi salah satu kesempatan yang tidak akan dilewatkan dirinya karena Casillas telah menanggap Real Madrid sudah sebagai rumahnya sendiri dan bahkan saat sudah tidak dikontrakpun, Casillas masih sering pergi menonton pertandingan Real Madrid.

Saya tidak tau kapan saya akan bisa kembali ke Real Madrid dan saya mengawali karier saya disini saat masih anak-anak dan saya juga tumbuh besar di sini dan saya juga telah menghabiskan sebagian besar kehidup saya untuk klub ini dan semua orang tau akan tentang diri saya.

Tidak ada komentar