Pelatih Persija meminta anak asuhnya fokus pada pertandingan melawan Persebaya


Stefano Cuggura Teco seorang pelatih Klub Bola Persija Jakarta mengatakan, untuk para anak asuhnya lupakan saja atas kekalahan yang kita alami pada saat menghadapi tim Barito Putera dengan hasil skor akhir 1-2 pada pertandingan Minggu ke-11 Liga 1 Go-Jek bersama Jual Beli Online BukaLapak, di Stadion Bola 17 Mei, Banjarmasin, pada hari Kamis 30 Mei 2018. Karena pelatih Persija ingin anak asuhnya lebih fokus pada pertandingan menghadapi tim Persebaya Surabaya.

Tim Persija Jakarta kembali mengalami sebuah kekalahan seusai sebelumnya sudah kembali bersemangat pada pertandingan Minggu ke-10 Liga 1 2018. Pada pekan yang lalu tim Persija yang dijuluki tim Macan Kemayoran berhasil mengalahkan tim Persipura pada Minggu sebelumnya.

Seusai bertanding, pelatih Stefano Cuggura Teco mengatakan kalau anak asuhnya itu seperti kehilanghan konsentrasi mereka seusai masuknya gol pertama yang dibuat oleh tim Barito Putera. Teco merasa para pemain Persija Jakarta sudah bermain dengan keras.

Dipertandingan babak pertama, sebenarnya gol pertama dari tim Barito Putera menurut saya itu bukan pelanggaran kerena Rohit terkena bola. Seusai itulah, para pemain Macan Kemayoran langsung tidak berkonsentrasi dan saat itulah tim Persija kecolongan gol melalui bola mati," ucap pelatih Teco.

Kemudian, tim Barito Putera bermain dengan cara serang balik di pertandingan babak kedua. Tim Barita bermain dengan cukup baik, namun para pemain Persija juga sudah bekerja keras. Jadi saya meminta kepada anak asuh saya untuk melupakan hal tersebut dan fokus lah pada pertandingan melawan tim Persebaya," ungkapnya.

Saat ini tim Macan kemayoran menurun keposisi ke-11 klasemen sementara Liga 12018. Untuk Marko Simic dan teman-temannya hanya memperoleh 13 poin dari sembilan pertandingan.

Tidak ada komentar