MO SALAH CEDERA PUNGGUG, MESIR TETAP YAKIN SALAH AKAN FIT UNTUK PIALA DUNIA


MESIR yakin Mo Salah akan fit untuk tampil di Piala Dunia. Pemain sayap Liverpool yang dengan sedih meninggalkan Stadion Olimpiade di Kiev dengan lengannya di gendongan setelah cedera bahunya dalam bentrokan dengan pemain belakang Los Blancos Sergio Ramos.

Bos Kop Jurgen Klopp mengatakan pada saat itu: Dia akan bermain jika ada kemungkinan. Dia telah melakukan pemeriksaan X-Ray tetapi itu tidak terlihat bagus. Salah, 25, segera menjalani pemeriksaan dan staf medis The Reds dibiarkan optimis atas kondisinya, menurut dokter tim nasional Mesir. Jimat Liverpool dikatakan "waspada" pada cedera bahunya dan meninggalkan stadion menangis, juga meneteskan air mata di atas lapangan.

Salah digantikan oleh Adam Lallana hanya 30 menit setelah mengalami tabrakan keras dengan Ramos. Kapten Real menyeretnya ke tanah beberapa saat sebelumnya dan Salah mendarat dengan canggung di pundaknya. Dia mencoba untuk bermain tetapi segera menyadari bahwa malamnya sudah berakhir, jatuh ke tanah dan menangis.


Bintang Spanyol Ramos, 32, telah dicekal oleh fans yang percaya dia sengaja melukai pemain kunci Liverpool itu. Pemenang Liga Champions empat kali itu men-tweet: Terkadang sepak bola menunjukkan kepada Anda bahwa ada sisi baik dan sisi yang buruk. Di atas Semua, kami adalah sesama pro #GetWellSoon #MoSalah 

Mesir menghadapi Uruguay pada 15 Juni sebelum bentrokan melawan Rusia dan Arab Saudi di Grup A. Sementara itu, Dani Carvajal berkeringat atas impiannya di Piala Dunia setelah meninggalkan lapangan sesaat setelah Salah. Bek kanan Spanyol, 26, juga menangis ketika ia menderita cedera yang tampaknya cedera hamstring. Hector Bellerin dari Arsenal bisa menggantikannya di skuad, dengan pertandingan pertama mereka melawan Portugal pada 15 Juni.

Tidak ada komentar