BAYERN MUECHEN MENOLAK PROPOSAL PENUKARAN PEMAIN , DIMANA BENZEMA SEBAGAI OPSI PERTUKARAN



Real Madrid harus membuat tawaran baru jika ingin mendapatkan jasa Robert Lewandowski musim depan. Karena itu, Bayern Munich telah menolak tawaran awal yang diajukan oleh Madrid.

Dilaporkan oleh media Jerman, Kicker, Madrid sudah menawar Bayern. Tapi, Madrid tidak mengajukan tawaran transfer langsung ke klub Bundesliga.

Madrid membuat tawaran dengan memasukkan nama Karim Benzema sebagai bagian dari kesepakatan. Madrid ingin menukar Prancis dengan Lewandowski musim panas mendatang. Namun, Bayern rupanya tidak cukup terkesan dengan gagasan itu

Bayern telah menegaskan tidak akan keberatan melepas Lewandowski musim depan. Namun, Bayern juga tidak akan menghapus penyerang Polandia begitu saja. Harga fix Bayern mahal.

Bayern tidak akan melepas Lewandowski untuk di bawah 100 juta euro.

Selain itu, kejuaraan Bundesliga musim 2017/18 juga dilaporkan tidak mau menerima tawaran pertukaran Lewandowski dengan Benzema. Karena, Bayern sudah punya rencana lain jika pemain 29 tahun pindah.

Sementara itu, kemungkinan Lewandowski tidak berseragam Bayern musim depan terbuka lebar. Karena itu, mantan pemain Borussia Dortmund sudah menyatakan niat untuk pindah dari Bayern.

Lewandowski juga mengirim agennya untuk berbicara dengan Bayern serta negosiasi terbuka dengan klub-klub potensial untuknya musim depan.

Real Madrid adalah klub yang dipanggil untuk memiliki minat pada Lewandowski, yang kebetulan sejak kecil mengidolakan Madrid.

Polandia, ia menjadi kapten tim. Namun, gaya berjalan Lewandowski di Rusia tidak cukup licin. Karena, Polandia tersingkir dari babak penyisihan grup.

Polandia kehilangan dua kekalahan beruntun dan tentu saja tidak akan lolos ke babak 16 besar. Lewandowski belum mampu mencetak gol di Piala Dunia 2018.

Tidak ada komentar