INI RENCANA YANG TELAH DIPERSIAPKAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI TAHUN 2019

INI RENCANA YANG TELAH DIPERSIAPKAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI TAHUN 2019

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/06/ini-rencana-yang-telah-dipersiapkan.html

Direktur Utama Maskapai Garuda Indonesia yakni Pahala N Mansury menyatakan bahwa Pihaknya telah melakukan peninjauan kembali mengenai rencana pembukaan Jalur Penerbangan baru ke Bandara Charles de Gaulle Paris , Prancis. Rencana tersebut sudah targetkan akan dilaksanakan pada Tahun 2019 nanti.


"Jakarta hingga Prancis pastinya masih dalam Tahap Pembahasan. Hal tersebut pastinya tidak akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini Namun kemungkinan besar akan dilaksanakan pada Tahun 2019," ujar Pahala N Mansury di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman , Jakarta , Selasa 26 June 2018.

Sebab hal tersebut masih di dalam pembahasan awal , Pahala menyatakan bahwa Pihaknya belum menetapkan jumlah penerbangan yang akan melayani Jalur tersebut. Selain itu , Pihak Manajemen Maskapai Penerbangan Pelat Merah ini juga sedang menilai Jalur Penerbangan Jalarta hingga London yang di nilai kurang menguntungkan.

Sebelumnya , Pihak Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah meminta kepada Pihak Maskapai Garuda Indonesia untuk menguji terlebih dahulu Jalur Jakarta ke London yang akan dikelola oleh Maskapai tersebut. Bila hal tersebut memang tidak menguntungkan , Jalur tersebut nilai lebih baik di tutup atau di batalkan saja.

"Belum , Kita belum tahu. Namun kita saat ini sedang tidak aktif dalam melakukan pemasaran untuk Jalur tersebut. kita tunggu saja hasilnya nanti," ujarnya menjelaskan.

Tidak ada komentar