Romahurmuziy : Saya menemui Pak Jokowi di Istana Presiden hanya ingin sarapan bersama


Romahurmuziy seorang Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) datang ke Istana Kepresidenan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Presiden Jokowi di Bogor, Jawa Barat, pada hari Rabu pagi 27 Juni 2018. Saat sedang melakukan sarapan bersama Pak Romi berbicara dengan Pak Presiden Jokowi.

Pada pertemuan itu yang lakukan pada pukul 10:00 pagi hingga pukul 11:30 siang WIB itu, pembicaraan secara langsung dengan begitu hangat. Selain itu ditemani dengan sarapan Mie ayam, telor mata sapi dan soto ayam.

Saya ke Istana Kepresidenan cuma sarapan bersama saja sambil melihat pemandangan yang indah di Istana Kepresidenan," ucap Bapak Romahurmuziy pada keterangan tertulis, pada hari Rabu 27 Juni 2018.

Pada saat ditanya oleh media apakah pada pertemuan Pak Romi dengan Pak Jokowi ada membincangkan tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.? Akan tetapi Pak Romi tidak ingin memberitahukan lebih banyak mengenai isi pertemuan dia dengan Pak Presiden jokowi.

Kami berbincang yang biasa saja," ucap Bapak Ketum PPP Romahurmuziy.

Rencananya Pak Presiden Jokowi nantinya ingin melihat jalannya Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 di 171 Daerah yang ada di Indonesia. Bapak Pramono Anung selaku Sekretaris Kabinet menyampaikan, nantinya pemantauan itu pertama dilakukan dari Istana Kepresidenan Bogor.

Pak Presiden Jokowi akan melihat jalannya Pemilihan kepala Daerah Serentak di Indonesia." ujar Pak Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, pada hari Selasa (26/06/2018.

Tidak ada komentar