ARSENAL MESKI SUDAH MENDAPATKAN LENO TETAPI MASIH INGIN MEMBOYONG KIPER LAGI



Raksasa Premier League, Arsenal, dilaporkan sedang melakukan pembicaraan dengan Borussia Monchengladbach, penjaga gawang Yann Sommer untuk mengontraknya musim panas ini.

Arsenal sebelumnya mengaitkan kiper musim ini. Dia adalah Bernd Leno yang didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer 19 juta poundsterling.

Namun manajer Unai Emery dikatakan ingin menambah lebih banyak stok penjaga gawang di skuadnya. The Gunners juga diklaim lebih dekat untuk mendapatkan pemain yang didambakan.

Dilaporkan Marca, Arsenal dilaporkan saat ini sedang menjalani negosiasi lanjutan dengan Sommer dan mereka berniat membawa kiper internasional Swiss ke Stadion Emirates.

Emery ingin membawa Sommer mengantisipasi jika ada kiper mereka, Petr Cech dan David Ospina yang meninggalkan musim panas ini.

Cech dan Ospina dikabarkan akan meninggalkan London Cannon setelah kedatangan Leno. Cech terhubung dengan klub lamanya, Chelsea. Sementara Ospina dilaporkan menjadi target klub Turki, Besiktas.

Lebih lanjut, Marca menyebutkan bahwa Sommer juga mengklaim sebagai target raksasa La Liga, Barcelona. Klub Catalan ingin merekrut Sommer sebagai pengganti Jasper Cillessen yang diyakini akan meninggalkan Camp Nou.

Jika akhirnya Sommer lebih suka bergabung ke Arsenal, maka Barca mengaku akan mengalihkan targetnya pada penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet

Tidak ada komentar