KARIUS KEMBALI MEMBUAT KLOPP PUSING AKIBAT HAMPIR BLUNDER LAGI

KARIUS KEMBALI MEMBUAT KLOPP PUSING AKIBAT HAMPIR BLUNDER LAGI

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/07/karius-kembali-membuat-klopp-pusing.html

Kiper Liverpool yakni Loris Karius , kembali melakukan tugas Liverpool saat melakoni laga kontra kontra Borussia Dortmund pada Senin 23 Juli 2018 dini hari tadi. Namun , kali ini ia mendapat dukungan dari para warga.


Liverpool saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk kompetisi pra-musim , International Champions Cup. Dan di pertandingan pertamanya , Skuat besutan Jurgen Klopp adalah kesempatan untuk menghadapi tim Jerman , Dortmund.

The Reds sendiri harus ditundukkan di tangan Dortmund dengan skor yang cukup menurun yakni 1 hingga 3. Namun mata semua pecinta sepakbola tidak tertuju pada kekalahan Liverpool , melainkan pada aksi Karius blunder yang berulang.

Seperti yang telah diketahui , Karius telah membuat dua kesalahan ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di dalam pertandingan terakhir. Dan dua kesalahan fatal itu kemudian mengurangi harapan Jordan Henderson dkk untuk mengangkat trofi.

Dan kesalahan yang sama kembali terjadi ketika menghadapi Dortmund baru-baru ini. Kiper Jerman berusaha membuang bola yang berada di luar kotak penalti. Sayang , tendangannya baru mendekati salah satu pemain Dortmund yakni Maximilian Philipp.

Philipp , yang mendapat umpan gratis dan kemudian segera membuat percobaan mencetak gol dari jarak yang cukup jauh. Untungnya bagi Karius , tembakan tersebut tidak masuk ke jaring dan melebar begitu saja.

Pada pertandingan uji coba sebelumnya melawan Tranmere Rovers , Karius juga mengalami kesalahan besar. Ia gagal menangkap tendangan bebas dari pemain Tranmere yakni Ollie Norburn , yang kemudian berhasil dimanfaatkan oleh pemain lain yaitu Jonny Smith.

Tidak ada komentar