BEGINI JAWABAN TOMMY SOEHARTO SAAT DI TANYA PILIH JOKOWI ATAU PRABOWO

BEGINI JAWABAN TOMMY SOEHARTO SAAT DI TANYA PILIH JOKOWI ATAU PRABOWO

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/07/begini-jawaban-tommy-soeharto-saat-di.html

Beberapa Tokoh Partai terlihat hadir dalam Forum Ulama Itjima yang diadakan oleh Ulama GNPF. Salah satu Tokoh yang terlihat hadir adalah Ketua Umum Partai Berkarya yakni Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa dengan Tommy Soeharto.


Setelah selesai acara , Tommy yang di tanya mengenai masalah tentang sikap dukungan Partai Berkarya dalam Pilpres 2019. Atas pertanyaan tersebut , Tommy mengaku bahwa dirinya belum mempunyai keputusan tentang apakah Partainya akan bergabung bersama dengan Prabowo Subianti atau Jokowi dalam Pilpres 2019.

"Yang bisa membawa saja , belum dapat memastikan siapa Capres dan Cawapresnya," ujar Tommy saat berada di Hotel Menara Peninsula , Jakarta , Jumat , 27 Juli 2018.

Sat di tanya mengenai masalah pemilihan serta sikap kedua Calon , Tommy hanya menegaskan bahwa Partainya hanya akan mendukung Pilihan Pertama dari Ulama GNPF.

"Yang jelas kami berdiskusi sesuai dengan Pilihan yang akan di ambil oleh GNPF Ulama," ujar Tommy menjelaskan.

Kembali di minta apakah jawaban tersebut merupakan Bukti bahwa Partainya tidak memberikan dukungan terhadap Pertahanan , Tommy lagi lagi memutuskan untuk menentukan sikap Akhir Partianya sesuai dengan Pilihan yang akan diberikan oleh GNPF Ulama. 

"Coba tanyakan GNPF Ulama bisa atau tidak mendukung incumben," ujar Tommy.

Tidak ada komentar