BEGINI KRITERIA PASANGAN YANG DI INGINKAN OLEH JHESSICA VEE

BEGINI KRITERIA PASANGAN YANG DI INGINKAN OLEH JHESSICA VEE

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/07/begini-kriteria-pasangan-yang-di.html

Cantik dan Pintarlah yang saat ini sedang digambarkan dari sosok artis Jhessica Vee. Di Usia yang telah menginjak 25 Tahun ini , Menikah merupakan Target Utama dari Jhessica setelah memutuskan untuk berhijab.


Meskipun begitu , Jhessica juga tidak ingin terburu buru untuk mengakhiri masa lajangnya. Menurut Jhessica , setelah dirinya berhijab , maka hal yang paling penting yaitu merubah dirinya dari berbagai hal terlebih dahulu salah satunya yaitu mengenai Agama. Sebab nantinya , Jhessica tidak ingin terlalu lama berpacaran karena dirinya ingin segera menikah.

"Insya Allah niatnya menikah karena ingin menyempurnakan Ibadah. Maunya nanti langsung nikah saja ngak pake pacaran. Makanya sekarang lagi fokus untuk memperbaiki diri terlebih dahulu," Ujar Jhessica saat ditemui beberapa hari yang lalu di Kawasan Jakarta Pusat.

Saat ditanya mengenai masalah kriteria pria yang nantinya diinginkan untuk menjadi suaminya , Jhessica mengaku tidak perlu dari keluarga yang mengatas. Baginya , jika nanti menikah , ia ingin mempunyai suami yang dapat menjadi Imam dalam hidupnya. tidak hanya baik secara kepribadian , namun harus pintar juga dalam urusan Agama.

Seleb yang dulunya pernah menjadi Pesinetron ini juga mendalami bisnis hijab serta pakaian muslimah. Jhessica sangat berharap pria yang nantinya akan mendampingi dirinya akan mempunyai Basic Agama yang baik. Hal tersebut diutamakannya agar dirinya bisa mendapatkan Imam yang dapat membimbingnya dengan baik.

"Nomor satu pastinya Agamanya dong. Pengen yang taat sama Allah , Rajin Ibadah Hafiz Quran biar dapat ajarin aku ngaji. Salah satu impian aku tuh ingin pintar ngaji dan tau ini dari maknanya Al Quran," ujar Jhessica Vee menjelaskan.

Tidak ada komentar