PEMAIN MUDA AKEDEMI UNITED OPTIMIS UNTUK BERSAING MENDAPATKAN TEMPAT UTAMA MU




Bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe sangat senang telah membawa Jose Mourinho ke tur pra-musim para setan merah. Tuanzebe berharap dia bisa menembus tim utama tim merah musim depan.

Tuanzebe sendiri adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki MU. Dia pertama kali diorbit oleh Jose Mourinho di musim 2016/2017 lalu.

Tapi Tuanzebe sendiri sulit bermain secara reguler di tim utama MU. Alhasil musim lalu dia dipinjamkan ke klub Championship, Aston Villa.

Tuanzebe sendiri berharap musim ini dia bisa mendapatkan peluang di tim utama MU. "Ini pertandingan yang sangat bagus," kata Tuanzebe setelah pertandingan melawan San Jose Earhuffers kemarin.

Tuanzebe sendiri mengaku sangat senang karena akhirnya dia bisa kembali bermain untuk tim utama Manchester United.

"Sejauh ini kami memiliki sesi pra-musim yang baik. Ada semangat dan energi yang baik di tim ini dan ada banyak pemain muda yang terlibat dalam pra musim ini dan ini menunjukkan identitas klub dan manajer kami."

"Ini adalah pertandingan pertama saya setelah cedera, saya merasa sangat baik dan saya siap bermain lagi."

Tuanzebe sendiri berharap dia bisa bermain dengan baik di Pra-Musim kali ini untuk Jose Mourinho memberinya kesempatan di MU berikutnya tim yang lebih besar musim depan.

"Saya benar-benar membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuktikan siapa saya dan seberapa bagus kemampuan saya."

"Ini penting ketika Anda memasuki sepakbola di masa dewasa, saya hanya perlu satu menit bermain untuk membuktikan kepada dunia apa yang saya bisa." dia berkata.

Tidak ada komentar