Habiburokhman : Prabowo Menghadirkan Kami Para Petinggi Partai Ingin Membahas Perkembangan Politik


Prabowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra menghadirkan para petinggi partai di rumahnya, pada hari Minggu malam 29 July 2018.

Habiburokhman selaku Anggota Dewan Pembina DPP sekaligus Ketua Bidang Advokasi Partai Politik Gerindra menyampaikan, kalau perjumpaan ini membicarakan tentang agenda perkembangan politik saat ini.

Pada malam ini kami semua dikumpulkan, termasuk saya selaku Anggota Dewan Pembina juga dipanggil. Jadi biasanya memang begini, sebelum agenda besar kami semua dikumpulkan," ucap Bapak Habiburokhman di Kediaman Juang, Kalan Wijaya I, Kebayoran.

Pak Prabowo Subianto mengatakan, kalau dirinya mau mendengar masukan terlebih dahulu dari para petinggi Partai Politik Gerindra sebelum dirinya mengambil suatu keputusan yang penting.

Ketua DPP dan Anggota Dewan Pembina pas berada di Kota Jakarta. Beliau kan sempat begitu, pada saat ingin mengambil keputusan yang besar beliau tak asal-asalan. Pastinya sebelum keputusan diambil tentu konfirmasi ke kami dahulu, ya kami dengarkan," tuturnya.

Kemudian sementara ini, Bapak Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Partai Politik Gerindra mengatakan, perjumpaan itu juga nantinya bakal membicarakan tentang dinamika politik saat ini sampai tentang Calon Wakil Presiden Pak Prabowo Subianto.

Yang menjadi salah satu bahan pembahasan kami yakni supaya kami nanti pada perjumpaan yang kecil bisa lebih mengerucut begitu. Lagipula waktu juga semakin terbatas," katanya.

Tidak ada komentar