Sebuah Truk Menabrak Odong-odong Dan Melukai 11 Anak


Sebuah truk menabrak wahana hiburan odong-odong di Cakung, Jakarta Timur, kemudian melukai 11 anak pada hari Jumat sore.

Mulyana seorang supir odong-odong, mengatakan dia membawa sejumlah anak-anak dan ibu mereka dalam perjalanan, melewati Jl. Dr. Rajiman Widyodiningrat, ketika itu tiba-tiba ada sebuah truk yang melaju menghantam mereka dari belakang.

“Saya telah melihat dari kaca spion saya bahwa ada truk yang melaju sangat cepat dari belakang. Saya telah mencoba untuk menghindarinya dengan belok ke kiri. Namun, karena truk itu terlalu laju sehingga menabrak kendaraan saya, ”kata Mulyana seperti pada keterangan yang tertulis.

Tabrakan itu telah membuat odong-odong Pak Mulyana bergulir dan akhirnya jatuh ke perairan di tepi jalan. Lalu kesebelas anak di dalamnya terluka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam, Pondok Kopi, Jakarta Timur untuk melalukan perawatan.

Ajd. Tuan Agus selaku kepala kecelakaan lalu lintas di Polda Metro Jaya Timur, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan ini.

“Sopir truk itu ceroboh. Truknya dalam kondisi baik, pada istirahat kerja, ”katanya.

Agus menambahkan, saat ini sopir truk itu sedang diperiksa oleh Polda Jakarta Timur.

Tidak ada komentar