MANCHESTER UNITED TERTARIK MEMBAWA YERRY MINA DENGAN TAWARAN 35 JUTA POUNDS UNTUK BARCELONA


MANCHESTER UNITED sedang menyiapkan dana senilai 35 juta poundsterling untuk pemain Barcelona dari Kolombia, Yerry Mina. Mourinho ingin mengalihkan targetnya yang sebelumnya Harry Maguire karena biayanya yang dianggap terlalu berlebihan sebesar 60 juta Pounds.

Barca menandatanganinya pada awal tahun dari Palmeiras tetapi sekarang mungkin menjual karena ia telah digantikan oleh bintang Prancis Clement Lenglet. United telah melakukan pemeriksaan pada ketersediaan dan bunga Mina ditambah panggilan k orang dalam Barca untuk menetapkan biaya seluruh paket.

Barcelona menginginkan £ 50 juta ketika minat awal dimulai, dengan Everton dan bahkan Wolves juga tertarik untuk membawa Mina ke Inggris. Tapi Mina, yang berharga £ 10,5 juta pada bulan Januari, akan meminta raksasa Catalan untuk mengambil lebih sedikit dan membiarkan dia memiliki mimpinya pindah ke Old Trafford.

Dia lebih memilih kesepakatan penuh meski Barca baru-baru ini mengatakan mereka lebih suka meminjaminya. Mina berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Nou Camp, akan tetapi peformanya di Barca membuat raksasa Catalan mencari opsi baru dan memutuskan untuk membeli Clement Lenglet.

Meskipun gagal untuk tampil mengesankan bersama Barcelona, Mina menunjukkan potensinya di Piala Dunia dan mencetak equalizer akhir yang dramatis melawan Inggris di babak 16 besar. Yerry Mina berhasil mencetak gol tiga kali berturut-turut dalam kampanyenya di Piala Dunia bersama Kolombia.

Tidak ada komentar