INI HAL YANG AKAN DILAKUKAN PEMPROV DKI TERHADAP 4 PEJABAT YANG DITURUNKAN GUBERNUR ANIES

INI HAL YANG AKAN DILAKUKAN PEMPROV DKI TERHADAP 4 PEJABAT YANG DITURUNKAN GUBERNUR ANIES

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/07/ini-hal-yang-akan-dilakukan-pemprov-dki.html

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hingga saat ini masih mempertimbangkan untuk mengembalikan ke Empat Posisi Jabatan yang telah di ubah oleh Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan.


Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta yakni Saefullah menyatakan bahwa pihaknya akan memindahkan kembali kinerja dari ke Empat Pejabat yang telah di turunkan Gubernur Anies dari Jabatannya.

"Tri Kurniadi (Mantan Wali Kota Jakarta Selatan ) , Sopan (Mantan Kepala Dinas Pendidikan) , Bu Iin BPBJ. Satu lagi lupa dan akan kami lihat nantinya serta akan kami pindahkan," ujar Saefullah saat di Balaikota , Jakarta Pusat , Senin 30 Juli 2018.

Jika Kinerja dari Keempatnya di Kategorikan sangat memuaskan , maka Gubernur Anies berjanji akan mengembalikan ke Empatnya pada Jabatan yang telah mereka dapatkan. Sedangkan untuk Pejabat lauinnya hingga saat ini masih dalam Tahap Masa pensiun.

"Selebihnya itu memang telah memasuki masa pensiun , begitu di lepas otomatis di lepas. mau bagaimana lagi," ujar Saefullah.

Sebelumnya , Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah mengaku bahwa pihaknya telah menerima aduan dari beberapa Pihak yang merasa keberatan atas perubahan Jabatan Walikota yang ada di DKI Jakarta. KASN saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap proses perubahan yang telah dilakukan oleh Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan itu.

"Dalam Proses. Kami sedang meminta keterangan serta Penjelasan terhadap kedua belah pihak," ujar Komisioner KASN Bidang Pengaduan dan Penyelidikan yakni Sumardi saat di hubungi , Senin 16 Juli 2018 yang lalu.

Perwakilan Badan Kepegawaian Daerah DKI saat ini sudah di mintai keterangan. Sumardi menyatakan bahwa Pihaknya hingga saat ini sedang menunggu dokumen mengenai Pergantian Walikota yang dilakukan oleh Anies Baswedan. "BKD kami mintai keterangan," ujarnya menjelaskan.

Sumardi juga mengaku bahwa pihaknya sudah menerima aduan dari Pihak yang merasa keberatan atas perubahan Jabatan Walikota yang telah dilakukan oleh Anies Baswedan beberapa hari yang lalu. Namun Sumardi tidak ingin memberitahukan siapa pihak yang telah mengadukan ha; tersebut. "Ada lah , ada yang keberatan," ujarnya.

Tidak ada komentar