MOURINHO UNTUK SEMUA HASIL INI TIDAK PENTING,, MARI KITA LIHAT HASIL LIGA DAN CHAMPIONS SAJA







Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku telah memberikan daftar lima pemain baru yang ditargetkan pada manajemen MU sejak bulan lalu. Namun hingga kini kemungkinan Mourinho hanya bisa mendapatkan salah satunya.

Mourinho dalam suasana hati yang buruk setelah MU mengalahkan 1-4 dari Liverpool di International Champions Cup (ICC) beberapa waktu lalu. Dia bahkan mengatakan sebelas pemain MU bermain di lapangan bukan timnya.

Sejak akhir musim lalu, MU selalu dikaitkan dengan banyak pemain. Tapi hanya, Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant sudah bergabung. Mourinho juga merasa penambahan pemain ini tidak cukup

Mantan pelatih Chelsea ini memang dikenal sebagai sosok yang senang membawa pemain hebat untuk memperkuat skuadnya. Namun ia kesulitan menyadarinya di MU, yang memiliki hierarki sendiri, Mourinho hanya bisa mempercayakan kedatangan pemain baru kepada Ed Woodward.

"Saya ingin memiliki dua pemain lagi, saya pikir saya tidak akan mendapatkan keduanya, saya pikir mungkin saya akan mendapatkan keduanya," kata Mourinho kepada empat lapangan.

"Saya telah mendaftarkan lima nama (target) di klub saya beberapa bulan yang lalu dan saya berharap untuk mendapatkan salah satu pemain ini."

"Jika itu mungkin, bagus, atau kita akan terus berjuang dan bekerja keras dan mempercayai para pemain yang kita miliki."

Selanjutnya, Mourinho harus menghadapi satu lagi kesulitan. Dia mengeluh tentang permainan turbulensi MU kali ini. Dampaknya dari Piala Dunia 2018 lalu, banyak pemain besar yang belum bergabung dengan MU skuad pramusim.

Mourinho merasa masalah ini akan berdampak buruk pada kondisi tim ketika Liga Primer dimulai nanti. Selain itu, MU tentu kehilangan Nemanja Matic di Liga Premier awal karena mengalami cedera operasi, Mourinho tidak tahu berapa lama Matic harus absen.

"Ini bukan skuad kami, kami hanya memiliki empat atau lima pemain (inti) yang mencoba yang terbaik karena mereka peduli tentang klub dan mencoba memberikan segalanya, bahkan mempertaruhkan diri mereka sendiri, karena mereka tidak ingin melihat pemain junior bersaing sendiri melawan AC Milan melawan Liverpool, "tutupnya

Tidak ada komentar