INI HARAPAN AGATHA CHELSEA TERHADAP FILM "KASINEM IS COMING"

INI HARAPAN AGATHA CHELSEA TERHADAP FILM "KASINEM IS COMING"

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/07/ini-harapan-agatha-chelsea-terhadap.html

Film Kasinem Is Coming dikabarkan akan segera di luncurkan pada Bulan Agustus mendatang. Para pemain dari Film tersebut pun hanya dapat berharap agar Film yang dimainkan bisa mendapatkan pujian yang besar. 


Harapan tersebut juga merupakan Harapan dari Agatha Chelsea yang diketahui juga ikut dalam membintangi Film Bergenre Drama Komedi tersebut.

"Aku tidak bisa bilang yakin atau tidak , Namun hanya bisa 'Hope For The Best' aja sih," ujar Agatha Chelsea di Gala Premiere Kasinem Is Coming yang dilangsungkan di Grand Indonesia , Thamrin , Jakarta Pusat , Selasa 24 Juli 2018 kemarin.

Di tengah Persaingan yang sedang dilakukan dengan Film Film lainnya , Agatha Chelsea juga memberikan harapannya. "Aku rasa tidak sih , Semua Film pastinya memiliki daya tarik masing masing. Aku yakin yang terbaik saja untuk Setiap Film yang ada," ujar Gadis Kelahiran Bandung ini.

"Target Film sih tidak ada , Kalau aku sih lebih penting para penontong semua bisa senang saja," ujar Agatha Chelsea.

Dalam Film Kasinem Is Coming , Agatha Chelsea diberikan peran dengan Karakter Gadis yang Manja. Agatha Chelsea juga diketahui akan beradu Akting dengan Naysila Mirdad dan Randy Martin. Meskipun Agatha tergolong masih baru dalam bermain peran , Namun dirinya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Film tersebut menceritakan tentang Kasinem (Naysila Mirdad) yang diketahui sedang melakukan sebuah pelarian ke Singapura. Tujuan dari Kasinem yaitu untuk mendapatkan Kehidupan yang lebih baik. Namun apa daya , Keinginannya tersebut tidak mendapatkan restu dari sang Ibunda.

Tidak ada komentar