BOS INTER MILAN MERASA PUAS DENGAN KINERJA SPALETTI TERHADAP INTER MILAN



Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang dalam pertandingan uji coba melawan Zenit St Petersburg pada Sabtu (21/7) kemarin. Meskipun demikian, Luciano Spalletti sebagai pelatih Nerrazzurri telah melihat banyak kemajuan dari timnya.

Tiga gol Inter Milan dicetak oleh Antonio Candreva, Mauro Icardi, dan striker terakhirnya, Lautaro Martinez. Sementara Zenit membalas gol yang diciptakan oleh Christian Noboa, Robert Mak, dan Hernani Azevedo Junior.

Penampilan Nerrazzuri dalam tiga seri tes kali ini terbilang tidak begitu bagus. Mereka hanya meraih satu kemenangan atas Lugano, dan bahkan mengalami kekalahan dari FC Sion dengan skor 0-2.

Meski lagi gagal meraih kemenangan, tetapi Spalletti merasa puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Dia melihat performa para pemainnya jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Kami bermain lebih baik jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya, baik dari segi taktik dan level fisik," kata pelatih seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Tim ini jauh lebih kompak, mereka mengerti kapan harus menyerang dan menunggu. Kami melakukan pekerjaan dengan cara yang benar," lanjutnya.

Mantan kapten AS Roma itu juga mengatakan bahwa dia ingin membuat Inter tidak selalu kehilangan nilai. Selain itu, dia juga tidak memaksakan terlalu banyak taktik pada pemainnya.

"Kami harus selalu menjadi tim yang selalu mencetak gol, terutama dalam permainan yang sangat berguna untuk menemukan ritme seperti ini," tambahnya.

"Saat ini, tidak ada gunanya memikirkan detail taktis terlalu banyak, tidak ketinggalan adalah yang paling penting, kami mulai menggerakkan kaki lagi dan ini juga sangat penting bagi para pemain secara mental."

Pertandingan uji coba Inter Milan berikutnya akan diadakan pada Selasa (24/7) mendatang, dengan Sheffield United sebagai lawannya. Setelah itu, mereka akan berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi pramusim, International Champions Cup.

Tidak ada komentar