INI KEINGINAN IWA K TERHADAP ANAK DENADA YANG SEDANG SAKIT

INI KEINGINAN IWA K TERHADAP ANAK DENADA YANG SEDANG SAKIT

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/07/ini-keinginan-iwa-k-terhadap-anak.html

Anak Denada yakni Shakira Aurum saat ini telah memasuki Bulan Kedua dalam menjalani Pengobatan di Singapura. Untuk melawan sakitnya , Shakira harus mengalami berbagai tindakan medis yang di mulai dari Mengkonsumsi Obat , Kemoterapi hingga Pengambilan Sumsum Belakang.


Iwa K pun Akhirnya angkat bicara mengenai Denada. Iwa K mengaku bahwa dirinya belum sempat untuk menghubungi Denada hingga saat ini dan dirijuga berharap Denada dapat diberikan kekuatan serta Jalan Keluar terhadap  masalah yang sedang dialaminya.

"Aku juga baru dengar kabarnya , Namun aku belum sempat menghubungi Denada hingga saat ini dan mungkin aku akan menghubungi Denada nanti. Prihatin ya. Semoga Denada diberikan kekuatan serta Jalan Keluar untuk kembali sembuh dan sehat untuk anaknya Denada," ujar Iwa K saat ditemui di The Pallas , SCBD , Jakarta Selatan , Senin 30 Juli 2018 Kemarin.

Iwa K juga mengaku bahwa dirinya baru saja mengetahui kabar mengenai Shakira , Sebab Iwa K mengaku bahwa dirinya selama ini sangat jarang melihat berita dan Iwa K juga menyatakan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu secara langsung dengan Denada.

"Belum. Aku juga baru dengar kabarnya , Sebab Aku jarang melihat berita ya. Taunya juga baru tadi Sore. Uda lama tidak jumpa dengan Denada , Terakhir jumpa saat acara Tv," ujar Iwa K menjelaskan.

Iwa K juga berencana untuk menjenguk Denada dan Shakira di Singapura jika dirinya diberikan rezeki serta waktu. "InsyaAllah kalau nanti ada rezeki dan waktu ya," ujar Iwa K.

Tidak ada komentar