SOSOK BRIAN MCBRIDE MENGATAKAN BAHWA HIGUAIN MERUPAKAN KUNCI SOSOK KEPINDAHAN HAZARD ENTAR




Mantan striker Fulham Brian McBride yakin dia bisa melihat striker Juventus Gonzalo Higuain meraih lini depan Chelsea musim depan. Namun dengan syarat bahwa The Blues tidak kehilangan pemain bintang, Eden Hazard.

Rumor tentang kepindahan Higuain menyebar setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus baru-baru ini. Kehadiran pemain asal Portugal itu membuatnya yakin tidak akan mendapat tempat di tim utama Massimiliano Allegri.

Striker Argentina bisa menjadi solusi lini depan Chelsea yang sering menjadi sorotan berbagai pihak. Dua striker saat ini, Alvaro Morata dan Olivier Giroud, tidak dapat memberikan jaminan penuh dalam urusan mencetak gol seperti yang ditunjukkan musim lalu.

Tim Serie A cukup sulit ditembus, dan Higuain mampu menunjukkan konsistensinya dengan Napoli dan Juventus dalam lima musim terakhir. Inilah yang membuat McBride yakin dengan kualitasnya.

"Anda dapat melihat dia mencetak gol di Italia, yang tidak mudah dilakukan," kata McBride seperti dikutip dari Express.

"Anda dapat melihat mengapa AC Milan menginginkannya. Setelah beberapa pembelian buruk, Anda ingin mendapatkan pencetak gol terbukti di liga, maka Anda melihat Chelsea, itu masih membutuhkan pencetak gol," lanjutnya.

Banyak yang percaya bahwa Higuain akan lebih memilih Chelsea, terutama dengan kehadiran Maurizio Sarri di kursi kepelatihan. Namun menurut McBride, langkah Higuain akan terjadi jika The Blues dapat mempertahankan pemain terbaik mereka, seperti Hazard.

"Selain Sarri sebagai pelatih, mengetahui mereka memiliki hubungan yang baik, Anda dapat melihat langkah ini terjadi," tambahnya.

"Tapi saya mungkin melihat pemain yang ingin pindah ke Chelsea, mengetahui bahwa Chelsea berada dalam posisi yang lebih baik jika mereka mampu mempertahankan pemain mereka.

Akhir-akhir ini, rumor tentang kepindahan Hazard ke Real Madrid menjadi topik hangat di berbagai media. Pemain Belgia diyakini menggantikan peran Ronaldo.

Tidak ada komentar