LUKESHAW AKAN TERUS BERTAHAN DAN INGIN MENDAPATKAN KEMBALI POSISI BEK KIRI UNITED






Bek Manchester United, Luke Shaw memiliki tekad besar. Shaw ingin dia menjadi starter reguler di tim pertama MU mulai musim depan.

Sejak datang ke MU pada tahun 2014 silam, karier karier Shaw tidak berjalan dengan baik. Dia sering menempati bangku cadangan karena cedera dan kinerjanya kurang konsisten.

Namun pada tur pra musim MU kali ini, Shaw mulai membereskan. Dia diyakini sebagai starter Jose Mourinho di semua pertandingan pramusim pra-musim sejauh ini, di mana ia tampil baik dalam permainan.

Shaw sendiri berharap penampilannya di pra-musimnya akan menyelipkannya ke pemain reguler musim depan. "Saya sangat gembira untuk musim depan," kata Shaw seperti dikutip oleh Daily Star.

Shaw mengatakan bahwa dia telah bekerja keras selama pra-musim dan dia berharap mendapat kesempatan musim depan.

"Saya bekerja keras selama pra-musim jadi saya siap di awal musim."

"Saya sangat menantikan datangnya musim baru dan semoga ketika pertandingan pertama diadakan saya siap dan saya bisa menjadi starter di pertandingan itu.

Shaw juga menegaskan bahwa ia tidak ingin menjadi bangku di bangku cadangan sehingga ia akan bekerja keras untuk menjadi starter.

"Saya ingin bermain semaksimal mungkin musim ini, semoga saya bisa memperkuat posisi saya di tim dan semoga saya bisa bermain lebih dari musim lalu.

"Pada akhirnya saya ingin terus bermain dan semoga saya bisa mewujudkannya musim ini." dia berkata.

Shaw sendiri kemungkinan akan terus diyakini sebagai bek kiri Manchester United hingga awal musim. Alasan Ashley Young untuk posisi musim lalu baru saja kembali ke tim pada awal Agustus jadi kesempatan ini Shaw membuktikan dirinya

Tidak ada komentar