BEGINI SUASANA PANTAI KUTA SETELAH KEMBALI BEROPERASI

BEGINI SUASANA PANTAI KUTA SETELAH KEMBALI BEROPERASI

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/07/begini-suasana-pantai-kuta-setelah.html

Para wisatawan yang sedang berkunjung ke Pantai Kuta , Bali. Saat ini sudah dapat kembali berselancar serta berenang. Kawasan Pantai yang sempat di tutup karena Gelombang yang terjadi pada Hari Rabu 25 Juli 2018 kemarin kini sudah di buka kembali.


Koordinator Balawista Kabupaten Bandung yakni I Ketut Ipel menyatakan bahwa Hari ini , Keadaan di Pantai Kuta sudah kembali normal. Menurut pengamatan di Lokasi , Banyak wisatawan asing yang terlihat sudah memenuhi Area Pantai.

"Untuk hari ini semuanya sudah kembali normal. Ombak sudah turun dan Pantai sudah di buka kembali. Hingga saat ini semuanya masih aman , sehingga para pengunjung sidah dapat berselancar maupun berenang kembali," ujar I Ketut Ipel saat di Konfirmasi , Jumat 27 Juli 2018.

I Ketut Ipel menilai bahwa Pantai Kuta baru di buka karena pada saat kemarin , Ombak yang ada di Pantai masih tinggi. Namun meskipun keadaan sudah normal kembali , Para wisatawan tetap diminta untuk selalu berwaspada dan mematuhi aturan aturan yang telah di pasang oleh Petugas Pantai.

"Meskipun sudah normal , namun tetap harus waspada , kita juga harus selalu berjaga. Kalau saat ini di setiap pos yang ada di Pantai Kuta hingga Seminyak (Legian) ada Tujuh Petugas yang berada di dalam masing masing Pos Jaga. Saya hanya dapat menghimbau agar para pegunjung bisa tetap waspada serta mematuhi peraturan peraturan yang berada di sepanjang pantai," ujar I Ketut menjelaskan. 

Tidak ada komentar