SBY Dan Putra Sulungnya Kembali Bertemu Dengan Prabowo Subianto


Dalam pertemuan kedua dalam waktu seminggu ini, Ketua Umum Partai Politik Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa SBY dan putranya yang bernama Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa Mas AHY bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto di rumah yang terakhir di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan pada hari Senin 30 July 2018.

Pak Susilo Bambang Yudhoyono dan putra sulungnya menggunakan baju batik biru warna Partai Demokrat, sementara Pak Prabowo Subianto mengenakan kemeja batik cokelat.

Kedua pemimpin partai politik tersebut akan membahas untuk membangun koalisi untuk ikut serta dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan, menindaklanjuti pertemuan sebelumnya antara keduanya di rumah Yudhoyono pada hari Selasa lalu.

Mas Agus dikatakan sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) potensial untuk Prabowo Subianto, yang sebelumnya menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada bulan April.

Namun, Prabowo Subianto juga mengindikasikan bahwa ia siap menyerahkan tempatnya di tiket, tergantung pada keputusan koalisi.

"Kami berharap pertemuan ini menghasilkan sesuatu yang lebih nyata dan konkret, tetapi saya belum bisa mengatakan apa-apa," kata eksekutif Gerindra Ahmad Muzani sebelum kedatangan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

Tidak ada komentar