BEGINI CURHATAN SANDIAGA UNO SETELAH MENGUNDURKAN DIRI DARI JABATAN SEBAGAI WAKIL GUBERNUR

BEGINI CURHATAN SANDIAGA UNO SETELAH MENGUNDURKAN DIRI DARI JABATAN SEBAGAI WAKIL GUBERNUR

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/08/begini-curhatan-sandiaga-uno-setelah.html

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bahwa dirinya sangat merasa kehilangan momentum kerja keras dalam membangun Jakarta bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 


Hal tersebut di utaramkan oleh Sandi saat sedang berada di dalam rapat pembacaan pengunduran diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Beberapa hari belakangan ini , saya sudah merasakan kehilangan yang cukup luar biasa atas momen momen saat bekerja keras bersama dengan Pak Gubernur Anies Baswedan," ujar Sandiaga saat berada di Gedung DPRD DKI Jakarta , Senin 27 Agustus 2018.

Meskipun begitu , Sandi yakin bahwa meskipun dirinya sudah tidak bekerja sama lagi dengan Anies , Namun nantinya akan ada jalan lain untuk dapat bekerja dengan saling berdampingan kembali.

"Meskipun kita tidak lagi bekerja berdampingan , Insya Allah pada saatnya , Allah SWT akan tetap mempertemukan kita secara bersebelahan sebagai kawan yang akan berdampingan," ujar Sandiaga Uno.

Tidak hanya itu , Sandi juga mengatakan bahwa meskipun dirinya sudah tidak lagi di Balai Kota , Namun itu bukan sebuah batas untuk dirinya hadir bersama dengan para rakyat. Sandi juga menyatakan bahwa dirinya sempat melakukan pertemuan dengan beberapa pengusaha makanan yang ada di sekitar Balai Kota.

"Menemui Bu Toni yang merupakan Penjual es podeng dan Bu Wati yang merupakan Pengusaha Katering rumahan yang juga menggoreskan harapan mereka di hati kita untuk terus dapat memperjuangkan kesempatan hidup yang lebih baik , membuka lapangan kerja , memastikan agar harga harga dapat selalu stabil dan terjangkau dan menumbuhkan ekonomi yang dapat mensejahterakan rakyat yang ada di Jakarta dan Insya Allah yang ada di Seluruh Indonesia," ujarnya menjelaskan.

Selain itu , Sandiaga juga sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada Warga IbuKota dan para anggota dewan.

"Apabila terdapat tutur kata , sikap dan perbuatan selama saya menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang tidak berkenan di hati , Mohon agar semuanya selalu membukakan Pintu maaf dan mendoakan semuanya demi kebaikan Ibu Kota DKI Jakarta dan Kemasyarakatan Bangsa Indonesia," ujar Sandiaga.

Tidak ada komentar