LOPETEGUI YANG PENTING REAL MADRID MENANG INTINYA ITU SAJA TUTURNYA PELATIH MADRID





Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menegaskan timnya layak menang atas Girona meskipun ada bantuan dua penalti.

Madrid memiliki dua pertandingan jornada yang tidak mudah. Mereka melakukan perjalanan ke markas Girona dan telah meninggalkan terlebih dahulu.

Gol Keylor Navas dipecahkan oleh Borja Garcia pada menit ke-16. Namun Madrid akhirnya bisa menyamakan skor pada menit ke-39 melalui eksekusi penalti Sergio Ramos.

Madrid kemudian bisa menjadi unggul melalui penalti Karim Benzema pada menit ke-52. Setelah itu, Los Blancos dapat mencetak gol tambahan melalui Benzema lagi dan Gareth Bale.

Kemenangan itu menghapus kenangan buruk Madrid musim lalu. Saat itu Madrid memiliki peluang untuk maju lebih dulu tetapi akhirnya dikalahkan 2-1 di stadion Montivili.

Menurut Lopetegui, permainan itu tidak mudah. Namun dia bersikeras bahwa timnya pantas menang.

"Pertandingan itu rumit dan bahkan lebih rumit melawan tim-tim bagus seperti Girona," katanya seperti dilansir Goal International.

"Mereka mencetak gol dan kemudian mereka mendapat peluang untuk mencetak gol kedua," lanjutnya.

"Tapi kemudian dua penalti, kami berhasil masuk kedua dan di babak kedua kami jelas pantas menang," kata Lopetegui.

Lopetegui kemudian mengungkapkan apa yang membuat timnya berjuang untuk menghadapi Girona di babak pertama. Dia menjelaskan pada waktu itu anak-anak asuhnya bermain kurang tenang, terutama setelah lawan juga menerapkan tekanan yang begitu ketat.

"Pada babak pertama kami terlalu terburu-buru untuk menyerang, operan gagal. Ketika skor menguntungkan kami, kami jauh lebih baik," katanya.

"Girona menekan kami di babak pertama dan membuat kami sulit dan kami harus menunjukkan antusiasme yang bagus untuk mengatasi itu dan mendapatkan tiga poin."

Tidak ada komentar