Dua Polisi Ditembak Oleh Seorang Pria Tak Dikenal Saat Bertugas Di Jalan Tol Cipali


Dua petugas polisi dari korps polisi lalu lintas di Jawa Barat jatuh korban penembakan yang terjadi selama patroli mereka pada hari Jumat malam hari, pada tanggal 24 Agustus 2018 sekitar pukul 21.30 waktu setempat.

Korban penembakan adalah seorang Polisi Sub-Inspektur Kelas 1 Dodon dan Aiptu Widim," juru bicara Polisi Nasional Insp. Jenderal Setyo Wasisto mengatakan kepada kepada awak media pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018.

Setyo Wasisto menjelaskan bahwa insiden itu terjadi ketika Dodon dan Aiptu Widim sedang berpatroli di area KM22 di jalan tol Cipali di Cirebon, Jawa Barat. Kedua polisi itu melihat tiga pria duduk di samping jalan tol dan memutuskan untuk berhenti dan melakukan pemeriksaan rutin.

Namun, ketika petugas mendekati ketiga pria itu tidak memberikan jawaban dan tiba-tiba salah satu tersangka langsung menembak Dodon dan Aiptu Widim.

Setelah menembak Dodon dan Aiptu Widim, ketiga orang itu kemudian kabur, ”kata Setyo Wasisto. saat ini kami sedang memburu para tersangka itu."

Kedua petugas polisi selamat dari serangan dan segera dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon di mana mereka saat ini dalam kondisi stabil. Dodon tertembak di bagian dada dan rahang, sementara itu Aiptu Widim dipukul dengan pecahan peluru peluru yang masih ada di bagian tangannya.

Tidak ada komentar