FINAL BULUTANGKIS PUTRA ASIAN GAMES AKAN DISAKSIKAN PRESIDEN JOKOWI

FINAL BULUTANGKIS PUTRA ASIAN GAMES AKAN DISAKSIKAN PRESIDEN JOKOWI

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/08/final-bulutangkis-putra-asian-games.html

Presiden Joko Widodo telah berencana untuk menonton pertunjukan tim badminton putra Indonesia dalam pertandingan terakhir yang ada Asian Games 2018 dalam melawan China malam ini , 22 Agustus 2018. Pertandingan final tersebut akan berlangsung di Istora Senayan , Jakarta.


"Ya , insya Allah , saya akan menontonnya," ujar presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berada di Lapangan Tegar Beriman , Kabupaten Bogor , Jawa Barat , pada Hari Rabu , 22 Agustus 2018 Hari ini.

Jokowi berharap tim bulutangkis putra negara akan mendapatkan medali emas lain untuk Indonesia. Sejak hari pertama , setelah upacara pembukaan Asian Games , atlet Indonesia terus membawa pulang medali emas. Atlet Taekwondo Defia Rosmaniar telah menyumbangkan medali emas pertama yang juga diikuti oleh atlet Wushu Lindswell Kwok.

Selain itu , pengendara sepeda menurun yakni Tiara Andini Prastika dan Khoiful Mukhib juga sudah menyumbangkan medali emas. Medali emas kelima baru-baru ini disajikan oleh atlet angkat besi yaitu Eko Yuli Irawan.

Alhamdulillah , medali emas yang ke lima telah dimenangkan oleh pengangkat Eko Yuli , kita semua harus bersyukur. Semoga , hari ini lebih banyak medali emas yang dapat dimenangkan dan bahkan lebih banyak lagi besok. Saya berharap banyak karena target kami tidak kecil," ujar Presiden Jokowi menjelaskan

Tidak ada komentar