MARTIAL AKAN TERUS BERKEMBANG DAN MEMBUKTIKAN KUALITASNNYA TUTURNYA AGENNYA





Pemain sayap Anthony Martial dikabarkan telah membuat keputusan tentang masa depannya di Manchester United. Martial mengklaim telah membela dan memperjuangkan tempatnya di skuad Jose Mourinho.

Martial belakangan ini cukup sering digosipkan akan meninggalkan Old Trafford. Selain masalah dengan Mourinho di International Champions Cup beberapa waktu lalu, pria Prancis juga sering duduk di bangku musim lalu.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan Martial, dari Tottenham Hotpsur, AC Milan, Juventus, Atletico Madrid hingga Borussia Dortmund.

Dilaporkan oleh The Sun, bukannya pergi, Martial diyakini telah memutuskan untuk tetap di skuad Mourinho dari membuktikan kualitasnya untuk mendapatkan tempat reguler di lini depan.

Martial dikatakan tidak memaksakan pindah ke klub lain menjelang akhir bursa transfer di beberapa kompetisi Eropa pada akhir Agustus.

Meski harus bersaing dengan nama seperti Alexis Sanchez, Marcus Rashford hingga Jesse Lingard, Martial dikabarkan siap bertarung untuk posisi starter di skuad Setan Merah.

Mourinho sendiri telah memberi Martial kesempatan untuk bermain di awal musim. Pemain berusia 22 tahun dimulai ketika United mengunjungi markas Brighton dan Hove Albion akhir pekan lalu.

Sayangnya penampilan Martial dari menit pertama tidak dapat membantu United untuk menghindari kekalahan. Pasukan Mourinho harus menyerah dengan skor tipis 2-3.

Tidak ada komentar