JIKA MANCHESTER UNITED MENGALAMI KEKALAHAN LAGI, MAKA MOURINHO AKAN SEMAKIN MENIPIS





Mantan pemain Arsenal Martin Keown mengatakan manajer Manchester United Jose Mourinho bisa semakin tertekan jika dia kalah dari Tottenham Hotspur.

The Red Devils akan menjamu Spurs di Old Trafford pada Selasa (28/8) dini hari WIB. Namun, United dalam kondisi buruk setelah dikalahkan oleh Brighton pada akhir pekan.

Kekalahan itu tentu membuat Mourinho di bawah tekanan besar. Sekarang United tiga poin di belakang rival Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Tottenham.

Spurs tidak memiliki catatan bagus ketika mengunjungi Old Trafford. Namun, Keown percaya Mourinho akan berada di bawah tekanan yang lebih besar jika tim asuhannya menyerah pada pertandingan.

"Jika Mourinho berpikir dia merasakan tantangan di musim panas ketika dia mengeluh tentang bisnis transfer United maka dia akan semakin di bawah tekanan jika dia kalah pada hari Senin," Keown mengatakan kepada Daily Mail.

"Tottenham mungkin memiliki catatan buruk di Old Trafford tetapi itu bukan pertandingan yang akan diinginkan Mourinho pada musim ini.

"Pertandingan besar ini akan memfokuskan pikiran para pemain United. Mourinho memiliki skuad yang bagus. Mereka hanya kurang percaya diri."

Setan Merah tidak pernah memenangkan gelar Liga Premier lagi sejak 2013. Itu adalah gelar Liga Primer terakhir yang disajikan Sir Alex Ferguson sebelum pensiun.

Manchester United menempati posisi kedua musim lalu tetapi gagal memenangkan trofi setelah kalah 1-0 dari Chelsea di final Piala FA di Wembley.

Tidak ada komentar