Jokowi Berangkat Ke Yogyakarta Untuk Menghadiri Pembukaan Kongres Nasional Ke 9 Mahasiswa Hindu Indonesia


Pemimpin Negara Republik Indonesia Bapak Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Presiden Jokowi telah berangkat ke Yogyakarta untuk menghadiri pembukaan kongres nasional ke 9 mahasiswa Hindu Indonesia, Mahasabha, bergabung dalam Persatuan Mahasiswa Hindu India (KMHDI).

Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan Angkatan Udara Adisutjipto, Yogyakarta, pada pukul 10:35 waktu setempat. Kemudian Bapak Presiden juga disambut oleh Bapak Sri Sultan Hamengkubuwono X selaku Gubernur Yogyakarta," kata Wakil Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, pada hari Rabu, 29 Agustus 2018.

Mahasabha akan berlangsung dari tanggal 29 Agustus sampai 3 September 2018.

Sidang Mahasabha akan diadakan di Asrama Haji Yogyakarta pada tanggal 30 Agustus sampai 2 September 2018 kemudian diikuti oleh Perayaan Ulang Tahun ke-25 KMHDI di Lingkungan Kepatihan Yogyakarta, dan akan diakhiri dengan Wisata Religius dan Tirtayatra pada tanggal 3 September 2018 mendatang.

Sebelum menghadiri pembukaan Mahasabha, Bapak Presiden Jokowi akan meninjau program dana desa dalam bentuk saluran irigasi yang terletak di Bendungan Klontongan, Sleman.

Pak Jokowi didampingi oleh Bapak M Nasir selaku Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Bapak Heru Budi Hartono selaku Kepala Sekretariat Presiden, Bapak Trisno Hendradi selaku Presiden Sekretaris Militer Marsda, dan Bapak Suhartono selaku Komandan Garda Presiden Mayjen.

Tidak ada komentar