Kebakaran Di Bukti Gading Cisoka Tanggerang Menyebabkan Satu Keluarga Meninggal


Kebakaran yang terjadi di Tanggerang telah menewaskan satu keluarga yang terdiri empat orang di Bukit Gading Cisoka di Tangerang, Banten, pada hari Selasa pagi, 21 Agustus 2018.

Kemudian korbannya adalah seorang ayah yang berusia 45 tahun, seorang ibu berusia yang berusia 35 tahun dan dua anaknya yang baru berusia 5 dan 1 tahun.

Mayat mereka ditemukan saling berpelukan, kata Kepala Inspektur Polisi Cisoka. Bapak Uka Subakti.

Mereka ditemukan berkerumun dan saling berpelukan. Terlihat ada dua anak satu perempuan dan satunya laki-laki," kata Pak Uka pada hari Selasa seperti pada keterangan yang tertulis.

Sirkuit pendek di mesin pendingin udara diduga menjadi penyebab kebakaran tersebut, yang terjadi sekitar pukul 4:30 pagi. Mesin berada di antara sebuah kios di rumah depan dan ruangan tempat keluarga yang ditemukan telah meninggal.

Ke empat korban tersebut tidak bisa keluar karena mesin AC berada di sebelah pintu," Kepala Dinas Kegawatdaruratan Bencana dan Mitigasi Tangerang (BPBD) Kosrudin mengatakan pada hari Selasa 21 Agustus 2018, lalu menambahkan bahwa satu-satunya jalan keluar adalah melalui stan.

Tetangga mencoba memadamkan api saat mereka menunggu mesin pemadam kebakaran tiba. Kosrudin mengatakan bahwa pada saat petugas pemadam tiba dan memadamkan api, rumah sudah terlanjur hancur. Mayat satu keluarga itu saat ini dibawa ke rumah sakit di Balaraja untuk di otopsi.

Tidak ada komentar