MOURINHO MENYATAKAN BAHWA SOSOK BEK TENGAHNYA JONES MENGALAMI CIDERA





Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa bek tengah Phil Jones cedera selama pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Selasa (28/8) dini hari kemarin.

Setelah kehilangan dua pertandingan pertama United, Jones menjalani pertandingan pertamanya musim ini ketika ia tampil sejak menit pertama melawan Spurs.

Namun Jones hanya bertahan 58 menit di lapangan sebelum harus ditarik keluar karena ia mengeluh cedera dan kemudian digantikan oleh Victor Lindelof.

Setelah pertandingan, Mourinho dalam wawancara dengan Sky Sports menegaskan bahwa Jones mengalami cedera dan harus ditarik keluar.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi pada Phil Jones, mungkin cedera hamstring tetapi saya belum tahu. Tapi kita masih memiliki Chris Smalling, Lindelof dan Eric Bailly," kata Mourinho.

Mourinho dan United sekarang menunggu diagnosis cedera Jones untuk menentukan berapa lama mantan pemain Blackburn Rovers harus menepi.

Serikat sendiri mengalami awal yang sangat buruk untuk musim ini dengan dua kekalahan dalam pembukaan tiga minggu Liga Premier 2018-19.

Setelah menang atas Leicester City pada minggu pertama, Paul Pogba cs harus menyerah dengan skor 2-3 di markas Brighton & Hove Albion di minggu kedua pertandingan.

Yang terbaru, United harus merasa malu setelah dikalahkan tiga gol tanpa balas ketika menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Tidak ada komentar