Partai Gerindra : Prabowo Tak Bakal Mengubah Gambar Untuk Menarik Generasi Milenial


Habiburokhman selaku Anggota dewan pusat Partai Polirtik Gerindra (DPP) mengatakan bahwa Kandidat Presiden Bapak Prabowo Subianto tak bakal mengganti citranya dengan menjalani makeover untuk mendapatkan suara milenial.

Kami tak bakal membuat gaun Pak Prabowo Subianto seperti orang yang lebih muda," kata Bapak Habiburokhman pada hari Rabu, 22 Agustus 2018.

Ketua Umum Partai Politik Gerindra Bapak Prabowo Subianto diatur untuk bermitra dengan Bapak Sandiaga Uno selaku Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan. Pasangan Presiden ini akan menghadapi calon incumbent yakni Bapak Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Jokowi yang bakal didampingi oleh Kiai Ma'ruf Amin seorang Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Pollster Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA sebelumnya mengumumkan bahwa elektabilitas Bapak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih tertinggal jauh berada di belakang Bapak Jokowi-Ma'ruf Amin, karena berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan pada tanggal 12 hingga 19 Agustus 2018 yang telah terlihat pasangan ini mencetak skor 31,8 persen dibandingkan dengan incumbent Presiden Jokowi sebesar 50,8 persen .

Namun, Bapak Habiburokhman optimis bahwa Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal bisa mendapatkan suara milenial karena dia berpikir bahwa timnya tidak hanya mengeluarkan retorika untuk mendapatkan dukungan.

Memenangkan dukungan milenial tidak hanya dengan menggunakan sepatu sneaker, jaket dan celana jins, ataupun mengendarai sepeda besar. Bukan seperti itu, ”kata Anggota dewan pusat Partai Polirtik Gerindra (DPP).

Habiburokhman mengatakan, bahwa pemerintah saat ini telah gagal mengatasi permasalahan ketenagakerjaan di kalangan generasi muda dan bahwa Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menawarkan solusi pada isu-isu tersebut.

Tidak ada komentar