RONALDO TIDAK AKAN BISA MENANG JIKA BERMAIN SENDIRIAN TUTURNYA ALLAN





Peringatan diberikan oleh Allan ke Juventus. Gelandang Napoli mengatakan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo di Turin tidak menjamin Nyonya Tua akan secara otomatis menjadi juara Serie A musim depan.

Ronaldo sendiri secara mengejutkan pindah ke Juventus musim panas ini. Ia dibeli dari Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 100 juta poundsterling.

Kehadiran Ronaldo sendiri memiliki dampak besar pada Juventus dan Serie A. Pada debut partai akhir pekan lalu, Ronaldo berhasil menyedot 2,3 juta pemirsa di mana itu adalah jumlah pemirsa terbanyak keempat di Serie A yang disiarkan oleh Sky Sport Italia.

Namun Allan percaya bahwa kehadiran kapten tim nasional Portugal itu tidak membuat Juventus otomatis menang musim ini. "Kedatangan Cristiano di Italia meningkatkan jumlah penonton Serie A dan itu memberi satu lagi alasan untuk bertarung lebih keras," kata Allan kepada Lance!

Allan sendiri pada dasarnya mendukung kedatangan Ronaldo ke Italia. Ia menilai Serie A akan lebih kompetitif musim depan.

Nilai kedatangan Ronaldo juga akan membuat klub Serie A berinvestasi lebih banyak untuk membawa pemain terbaik ke Italia.

"Tentu saja sangat penting bagi Liga Italia untuk memiliki pemain yang telah memenangkan gelar pemain terbaik dunia lima kali. Ini menunjukkan bahwa klub di Italia akan berinvestasi lebih banyak dan persaingan untuk menjadi juara akan semakin sengit.

Allan juga menilai bahwa kehadiran Ronaldo akan meningkatkan semangat para pesaing Juve untuk menjadi juara musim depan.

"Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Italia sangat penting. Dia menambah kualitas Juventus, tetapi saya percaya bahwa satu pemain tidak bisa memenangkan Serie A sendirian."

"Kami percaya pada diri kami sendiri. Kami akan melakukan apa yang selalu kami lakukan dan kami akan mencoba untuk menyaingi Juventus." dia berkata.

Ronaldo gagal membuka rekening golnya di Italia di mana ia tidak berkontribusi satu gol ketika Juventus mengalahkan Chievo 3-2.

Tidak ada komentar